Ketentuan Garansi BerryC

BerryC Mesin Fogging

Mesin Fogging garansi 12 bulan servis selama HANYA menggunakan BerryC liquid fogging.

 

Ketentuan garansi :

  • Klaim dalam 2 minggu dari tanggal invoice:
    Dead On Arrival – biaya ongkir 2 arah tanggungjawab BerryC
  • Klaim dalam 2 minggu – 3 bulan dari tanggal invoice :
    service + sparepart gratis, ongkir ke BerryC tanggungjawab pembeli, ongkir ke konsumen tanggungjawab BerryC
  • Klaim dalam 3 – 12 bulan dari tanggal invoice:
    service gratis, biaya sparepart dibebankan ke konsumen,
    ongkir ke BerryC tanggungjawab konsumen, ongkir ke konsumen tanggungjawab BerryC
  • Klaim di atas 12 bulan dari tanggal invoice:
    biaya service dan sparepart dibebankan ke pembeli, shipping 2 arah tanggungjawab konsumen

BerryC Nano Mist Spray

Ketentuan garansi :

  • Klaim dalam 2 minggu dari tanggal invoice / 1 minggu dari tanggal produk diterima yang mana lebih lama:
    Dead On Arrival – biaya ongkir 2 arah tanggungjawab BerryC
  • Klaim dalam 1 bulan dari tanggal produk diterima bila menggunakan liquid refill BerryC sanitizer:
    service + sparepart gratis, ongkir ke BerryC tanggungjawab pembeli, ongkir ke konsumen tanggungjawab BerryC
  • Klaim dalam 1 bulan dari tanggal produk diterima bila TIDAK menggunakan liquid refill BerryC sanitizer:
    tidak bergaransi

    * SEMUA KLAIM GARANSI hanya dilayani bila bisa menunjukkan bukti pembelian liquid BerryC secara berkala karena garansi GAGAL bila menggunakan liquid selain BerryC.

 

BerryC Mini Sanitizer Gun

Ketentuan garansi :

    • Klaim dalam 2 minggu dari invoice:
      Service, sparepart dan biaya ongkir 2 arah ditanggung BerryC.
    • Klaim dalam 3 bulan dari invoice:
      Service, sparepart dan biaya ongkir ke konsumen ditanggung BerryC
      Biaya ongkir ke BerryC ditanggung konsumen.
    • Klaim dalam 3 – 6 bulan dari invoice:
      Service dan biaya ongkir ke konsumen ditanggung BerryC
      Sparepart dan biaya ongkir ke BerryC ditanggung konsumen
    • Klaim di atas 6 bulan dari invoice:
      servis, sparepart  dan biaya ongkir ditanggung konsumen


      * Kerusakan akibat cairan masuk ke dalam mesin akibat penyimpanan yang salah / miring saat disimpan TIDAK termasuk dalam cakupan garansi.

      * Battery tidak termasuk dalam cakupan garansi.

      * SEMUA KLAIM GARANSI hanya dilayani bila bisa menunjukkan bukti pembelian liquid BerryC secara berkala karena garansi GAGAL bila menggunakan liquid selain BerryC.

      * Semua keputusan menerima atau menolak garansi adalah hak BerryC Indonesia.

       

 

 



Sudah membaca syarat dan ketntuan garansi di atas?

Silahkan isi Service / Warranty Claim di bawah ini

Comments are closed.